Rumah Pilihan Dekat Masjid Al Barkah Cibubur.


Memiliki rumah yang dekat dengan tempat kita beraktifitas sehari-hari, mudah dijangkau tanpa harus bermacet-ria setiap hari, rumah yang berkualitas bagus namun dengan harga yang terjangkau di lokasi yang tidak banjir, mungkin menjadi impian setiap orang.
Akan tetapi mendapatkan rumah ideal seperti itu tidaklah mudah, kalau pun ada dan sesuai dengan keinginan, maka biasanya harga yang ditawarkan rata-rata sudah mahal melampaui budget yang sudah dipersiapkan.
Nah, kalau sudah begini biasanya kita mencari alternatif rumah lain di lokasi yang berbeda, setidaknya rumah yang spesifikasinya mendekati kondisi yang kita inginkan dalam waktu yang tidak terlalu lama pula karena seperti diketahui bahwa harga properti seperti rumah selalu naik dengan cepat seiring banyaknya permintaan dan terbatasnya stok rumah yang tersedia. 
Lagipula, makin lama menunggu dan mengharap rumah yang sesuai selera maka lokasi rumah yang diharapkan itu pun makin jauh saja dari pusat kota.
Barangkali rumah yang kami perkenalkan berikut ini bisa menjadi solusi bagi permasalahan yang sedang dihadapi oleh siapa saja yang sedang mencari rumah. Bukan saja karena perumahan ini sudah memiliki semua persyaratan sebagaimana disebutkan diatas, posisinya pun berada di sisi jalan raya yang menghubungkan Jalan Raya Transyogi Cibubur dengan wilayah Gunung putri.
Kendati pun demikian, harga yang ditawarkan oleh perusahaan pengembang perumahan ini terbilang murah karena setiap konsumen yang membeli rumah disini akan dibebaskan dari semua biaya-biaya. Pada tahap awal konsumen cukup membayar DP saja dan setelah semua kelengkapan administrasi sudah disetujui maka rumah yang di pilih sudah bisa langsung ditempati.
Lokasi perumahan ini tak jauh dari Masjid Al Barkah ( Masjid Rodja ) di Cibubur, yaitu Perumahan Griya Alam Indah Cibubur. Disini tersedia 4 type rumah yaitu rumah 1 lantai type 36/72 dan type 45/72. Sedangkan untuk rumah 2 lantai tersedia type 70/72 dan type 70/98.
Ada juga Ruko yang menghadap jalan raya dengan type 60/30 yang sangat cocok bagi mereka yang mempunyai rencana membuka atau mengembangkan usaha yang sudah ada sebelumnya di lokasi ini.
Untuk booking pada bulan ini ada bonus canopy dan torren air gratis dari pengembang bagi setiap konsumen dan berlaku untuk pembelian rumah semua type.

Selengkapnya silakan kunjungi :
https://agentnet.rumah.com/listing_management

atau bisa juga menghubungi nomor : 0813 1718 0678 pada jam kerja.

#griyaalamindahcibubur
#rumah #promo #properti #jakarta #Cibubur #bogor


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Harus Di Pecut Dulu Agar Kita Sadar.

Kota Yang Terbalik.

Korupsi Di Negeri Agamis.