Ingin Punya Rumah Tapi Dana Terbatas. Rumah Ini Mungkin Bisa Jadi Pilihan.

Dengan semakin banyaknya permintaan akan rumah maka harga tanah pun ikut melonjak terutama di lokasi-lokasi perkotaan yang sudah berkembang.

Kenaikan harga tanah akhirnya berimbas langsung kepada komponen harga rumah sehingga niat memiliki rumah sendiri di wilayah perkotaan makin kecil peluangnya bagi sebagian dari kita.

Tapi, kabar baiknya masih ada perusahaan pengembang atau pengembang pribadi di wilayah perkotaan yang menawarkan rumah dengan harga yang masih murah dan dengan kualitas yang tak kalah dengan perusahaan besar, seperti contoh dibawah ini :


1. RUMAH MINIMALIS SAWANGAN DEPOK.

Rumah ini berlokasi di Jl. Panggulan Sawangan Depok Jawa Barat. Dibangun oleh perusahaan pengembang yang khusus bergerak dalam bidang properti sejak tahun 2015 yang lalu.



Rumah ini memiliki 2 kamar tidur dengan 1 kamar mandi dan dilengkapi carport, dengan luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 42 m2.







Dan harga yang ditawarkan hanya Rp 350 juta saja dan masih bisa dinegosiasikan. Pembelian dengan cara cash atau cash bertahap.

2. PUNDI ARTHA RESIDENCE.

Nah, rumah kedua yang bisa jadi pilihan adalah Pundhi Artha Residence.

Perumahan ini berlokasi tak jauh dari lokasi rumah yang pertama, yaitu di wilayah Duren Seribu Sawangan Depok.


Luas tanahnya 78 m2 dan luas bangunan 43 m2 yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Sedangkan harga yang ditawarkan oleh pengembang ini hanya Rp 450 jt saja, dan bagi yang ingin memiliki rumah ini dengan cara kredit KPR maka uang muka (DP) yang disiapkan cukup Rp 5 jt dan sudah bebas seluruh biaya-biaya.
Itulah 2 rumah dengan harga yang terjangkau dan bisa jadi pertimbangan bagi siapa saja yang tetap bisa memiliki rumah tapi anggaran terbatas.
Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi :
www.ksproperty.agent.co.id

Terima kasih







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Harus Di Pecut Dulu Agar Kita Sadar.

Kota Yang Terbalik.

Korupsi Di Negeri Agamis.